Rabu, 04 Februari 2015

Sudah lama ga update blogger...
Buat iseng2an aja sekalian nuangin apa yg q rasain.. terakhir q update ni blogger waktu masih kadet.... dulu mikir.. nyari bahan buat Taskar (Tugas Karya (Tugas akhir yg musti di buat oleh Kadet untuk syarat kelulusan)) di internet tentang GS (Genderang Suling) tuh susah banget... dapet pun cuman dikit.. makanya q pengen share sekalian ngenalin apa sih GS itu ke online... kali aja ada orang yg iseng2 cari kaya q waktu itu.. setidaknya bisa membantu untuk tahu Apa sih GS itu...

Tapi sekarang sudah beda.. q udah lulus dari AAL tahun kemarin (2013) sebagai lulusan AAL angkatan 58 dan sekarang pangkatq Letnan dua.. dengan adanya blogger ini q mau share apa aja yg q tau dan apa aja yg q bisa.. yaaah ibaratnya diary online lah.. karena nulis di online, data ga bakal ilang... kalo kita cuman simpen di laptop atau di hard disk eksternal itu bakal percuma.. karena yakin deh 100% ga bakal kita buka semua.. dan masih ada kemungkinan hard disk eksternal harus di format.. nyimpen di laptop juga ga aman sepenuhnya.. kalo laptopnya ilang di curi orang gimana?? masak minta di balikin dlu trs d copy ke hard disk?? helloooo..... mana ada maling mau balikin barangnya sementara???
kalo online kan aman... kaya sekarang q ni.. q lupa kalo pernah punya blogger.. nah tiba2 inget.. ternyata data2 tulisanq yg dulu masih ada!! dan q senyum2 sendiri bacanya..! hahahahaha.. memang.. masa2 itu tak kan terlupakan.. manis untuk di kenang... tapi pahit untuk di jalankan... klo di suruh balik kesana lagi,,, emoh! :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar